Selasa, 29 Januari 2013

Xamthone Obat Sakit Gagal Ginjal


Xamthone Obat Sakit Gagal Ginjal

Nama saya Bpk.Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya lima puluh delapan tahun silam tidak menyangka dirinya menderita gagal ginjal. "beliau bekerja di kantor perambah hutan yang beroperasi di Papua. Karna area dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik sangat diperlukan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu nanti akan rapuh juga," kisah bapak dari 4 anak ini. Yang dibicarakan tentang kekuatan fisik benar terjadi, saya merasakan masalah dengan jantungnya pada saat mengangkat kendaraan roda dua yang mana terjerembab didalam lumpur dalam hutan Papua.
Dari perusahaannya saya dirujuk berobat ke rumah sakit jantung kenamaan di Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, kalau jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya serta wajib mengkonsumsi obat jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," bebernya. Secara tidak sadar obat-obatan yang diminum, makin lama menimbulkan masalah baru untuk kesehatannya. "Waktu Aku periksa ke dokter dan ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, saya wajib cuci darah selama satu tahun, jika tidak cuci darah seluruh tubuh berasa loyo" tuturnya. Dalam satu minggu saya diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai informasi, obat jantungnya seharga lima juta sekali tebus serta wajib konsumsi, apabila tidak diminum maka akan risiko serangan jantung.
Selama setahun proses pengobatan ginjal  Pak Sigit sudah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata tiap bulanny habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Herbal  sakit gagal ginjal Terbaik Dan Terpercaya

Di tengah keadaan yang cukup memprihatinkan, Sayamendapatkan informasi kalau ada Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal dari kulit buah manggis yang mana mampu bantu menyembuhkan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi saya segera menyambangi pusat Obat herbal Xamthone di Kota Jakarta demi memperoleh produk herbal tersebut. Sehabis memberlinya, saya konsumsi sebanyak tiga puluh mili, 3x setiap harinya, ditambahkan teh Murbei, 1 x setiap bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Dengan tempo 10 hari bengkak-bengkak dibadannya mulai kempes, rasa sakitnya pun hilang. Suatu keadaan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya minum Obat Herbal  Gagal Ginjal . Setelah obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung drop, tapi saat ini telah hadir XAMthone plus dan teh Murbei yang selalu menjadi "kawan" hidupnya. Sejak Dini mulailah hidup sehat dan minum Obat ginjal Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar