Kamis, 16 Februari 2012

mencegah dan mengobati rendahnya tingkat pyridoxine

Pyridoxine adalah vitamin. Hal ini dapat ditemukan dalam makanan tertentu seperti sereal, kacang-kacangan, sayuran, hati, daging, dan telur. Hal ini juga dapat dibuat di laboratorium.
Pyridoxine digunakan untuk mencegah dan mengobati rendahnya tingkat pyridoxine (piridoksin defisiensi) dan "darah lelah" (anemia) yang mungkin terjadi. Hal ini juga digunakan untuk penyakit jantung, kolesterol tinggi, mengurangi kadar homosistein, zat kimia yang mungkin terkait dengan penyakit jantung, dan membantu penyumbatan arteri tetap terbuka setelah prosedur balon untuk membuka blokir mereka (angioplasty).
Wanita menggunakan piridoksin untuk sindrom pramenstruasi (PMS) dan masalah menstruasi lainnya, "morning sickness" (mual dan muntah) pada awal kehamilan, berhenti aliran susu setelah melahirkan, depresi yang berhubungan dengan kehamilan atau menggunakan pil KB, dan gejala menopause.
Pyridoxine juga digunakan untuk penyakit Alzheimer, perhatian defisit hyperactivity disorder (ADHD), bawah nyeri saraf syndrome, autisme, diabetes dan terkait, anemia sel sabit, migren, asma, sindrom carpal tunnel, kram malam kaki, kram otot, radang sendi, alergi, jerawat dan berbagai kondisi kulit lainnya, dan infertilitas. Hal ini juga digunakan untuk pusing, mabuk perjalanan, mencegah penyakit mata terkait usia degenerasi makula (AMD), kejang, kejang karena demam, dan gangguan gerak (tardive dyskinesia, hyperkinesis, chorea), serta untuk meningkatkan nafsu makan dan membantu orang mengingat mimpi.
Beberapa orang menggunakan piridoksin untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, infeksi mata, infeksi kandung kemih, dan mencegah kanker dan batu ginjal.
Pyridoxine juga digunakan untuk mengatasi efek samping tertentu berbahaya berhubungan dengan pengobatan radiasi dan pengobatan dengan obat seperti mitomycin, prokarbazin, cycloserine, fluorourasil, hidrazin, isoniazid, penisilamin, dan vinkristin.
Pyridoxine sering digunakan dalam kombinasi dengan vitamin B lainnya dalam produk vitamin B kompleks.
Anda mungkin ingat obat resep disebut Bendectin yang digunakan untuk morning sickness pada kehamilan. Bendectin terkandung piridoksin dan antihistamin tidur-inducing disebut Doksilamin. Pembuat Bendectin mengambilnya dari pasar pada tahun 1983 karena mereka berjalan sampai tagihan mahal hukum dalam membela produk mereka. Lawan dibebankan itu mungkin bertanggung jawab atas cacat lahir. Sementara itu, produk yang disebut dicletin yang mirip dengan Bendectin tetap tersedia di Kanada, dan ada penelitian yang menunjukkan bahwa baik piridoksin atau Bendectin tampaknya menyebabkan cacat lahir pada hewan. Setelah Bendectin telah dihapus dari pasar, tidak ada pengurangan cacat lahir, tetapi rawat inap Exchange untuk berhubungan dengan kehamilan mual dan muntah dua kali lipat.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk piridoksin (B6 Vitamin) adalah sebagai berikut:
Efektif untuk ...

    
* Pengobatan dan pencegahan defisiensi piridoksin.
    
* Mengobati jenis anemia yang disebut anemia sideroblastic.
    
* Mengobati beberapa jenis kejang pada bayi bila diberikan secara intravena (melalui IV).
Mungkin efektif untuk ...

    
* Mengurangi tingkat darah tinggi homosistein, zat yang diduga terlibat dalam penyakit jantung.
Mungkin efektif untuk ...

    
* Kesal perut dan muntah dalam kehamilan. Beberapa penelitian menunjukkan piridoksin tidak meningkatkan gejala ringan sampai sedang mual sebanyak mual parah. American College of Obstetri dan Ginekologi menganggap piridoksin pengobatan lini pertama untuk mual dan muntah yang disebabkan oleh kehamilan. Pyridoxine ditambah Doksilamin obat dianjurkan untuk wanita yang tidak mendapatkan yang lebih baik ketika diobati hanya dengan piridoksin.
    
* Premenstrual syndrome (PMS) gejala seperti nyeri payudara dan depresi. Dosis efektif terendah harus digunakan. Dosis lebih tinggi akan meningkatkan kemungkinan efek samping.
    
* Batu ginjal. Ada beberapa bukti bahwa mengambil piridoksin sendiri atau dikombinasikan dengan magnesium dapat mengurangi risiko batu ginjal pada orang dengan tipe I hyperoxaluria primer, gangguan menurun. Tapi, itu tidak muncul untuk membantu orang dengan jenis lain dari batu ginjal.
    
* Gerakan gangguan (tardive dyskinesia) pada orang yang memakai obat-obatan untuk gangguan mental.
    
Gangguan Perilaku * pada anak dengan rendahnya tingkat zat kimia otak yang disebut serotonin.
    
* Mengurangi risiko kanker paru pada pria yang merokok.
    
* Degenerasi makula. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengambil piridoksin dengan vitamin lainnya termasuk asam folat dan vitamin B12 dapat membantu mencegah mendapatkan penyakit mata yang disebut degenerasi makula.
Mungkin tidak efektif untuk ...

    
* Autisme.
    
* Sindrom Carpal tunnel.
    
* Mencegah stroke lain.
    
* Penyakit Alzheimer.
    
* Meningkatkan berpikir dan memori pada orang berusia 65 tahun atau lebih, bila digunakan dalam kombinasi dengan asam folat dan vitamin B12.
Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...

    
* Mencegah kembali penyumbatan pembuluh darah setelah angioplasti.
    
* Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
    
* Kejang otot.
    
* Masalah mata.
    
* Masalah ginjal.
    
* Malam kram kaki.
    
* Arthritis.
    
* Alergi.
    
* Asma.
    
* Perhatian defisit hyperactivity disorder (ADHD).
    
* Penyakit Lyme.
    
* Masalah saraf yang disebabkan oleh diabetes.
    
* Saraf masalah setelah pengobatan dengan vincristine.
    
* Kondisi lain.
Bukti lebih lanjut diperlukan untuk piridoksin tarif untuk penggunaan ini.
Bagaimana cara kerjanya?Kembali ke atasPyridoxine diperlukan untuk fungsi yang tepat dari gula, lemak, dan protein dalam tubuh. Hal ini juga diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan otak, saraf, kulit, dan banyak bagian lain dari tubuh.
Apakah ada masalah keamanan?Kembali ke atasPyridoxine adalah KEMUNGKINAN AMAN bagi kebanyakan orang. Pada beberapa orang, piridoksin dapat menyebabkan mual, muntah, sakit perut, hilangnya nafsu makan, sakit kepala, kesemutan, mengantuk, dan efek samping.
Penggunaan jangka panjang dosis tinggi mungkin tidak aman. Ini dapat menyebabkan otak tertentu dan masalah saraf.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Pyridoxine adalah KEMUNGKINAN AMAN untuk ibu hamil jika diminum di bawah pengawasan dokter mereka. Hal ini kadang-kadang digunakan dalam kehamilan untuk mengendalikan morning sickness. Dosis tinggi yang tidak aman. Dosis tinggi dapat menyebabkan bayi yang baru lahir memiliki kejang.
Pyridoxine adalah KEMUNGKINAN AMAN untuk ibu menyusui bila digunakan dalam jumlah yang tidak lebih besar dari 2 mg per hari (tunjangan diet yang direkomendasikan). Hindari menggunakan jumlah yang lebih tinggi. Tidak cukup diketahui tentang keamanan piridoksin dosis tinggi pada ibu menyusui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar