Rabu, 15 Februari 2012

Silybum marianum

Lembar fakta ini memberikan informasi dasar tentang tanaman herba atau bagian dari tanaman yang digunakan untuk, aroma rasa, atau sifat terapeutik potensial. Termasuk bunga, daun, kulit kayu, buah, biji, batang, dan akar. susu thistle-nama umum, menggunakan, potensi efek samping, dan sumber daya untuk informasi lebih lanjut. Milk thistle adalah ramuan berbunga yang asli ke wilayah Mediterania. Telah digunakan selama ribuan tahun sebagai obat untuk berbagai penyakit, terutama masalah hati.

Umum Nama-milk thistle, Maria thistle, kudus thistle. Milk thistle kadang-kadang disebut silymarin, yang sebenarnya campuran dari komponen aktif rempah, termasuk silybinin (juga disebut silibinin atau silybin).

Nama Latin-Silybum marianum

puncak
Apa Thistle Susu Digunakan Untuk

Milk thistle diyakini memiliki efek pelindung pada hati dan meningkatkan fungsinya. Hal ini biasanya digunakan untuk mengobati sirosis hati, hepatitis kronis (radang hati), dan gangguan kandung empedu. Klaim Pengobatan juga meliputi:

     * Menurunkan kadar kolesterol
     * Mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes tipe 2 yang juga memiliki sirosis
     * Mengurangi pertumbuhan sel kanker pada payudara, leher rahim, dan kanker prostat.

Bagaimana Thistle Susu Digunakan

Silymarin, yang dapat diekstrak dari biji (buah) dari tanaman milk thistle, diyakini menjadi bagian biologis aktif dari ramuan. Benih-benih tersebut digunakan untuk menyiapkan kapsul, ekstrak, serbuk, dan tincture.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar