Rabu, 15 Februari 2012

Obat Alami database

Passionflower adalah tanaman. Bagian-bagian di atas tanah yang digunakan untuk membuat obat.
Passionflower digunakan untuk masalah tidur (insomnia), gastrointestinal (GI) marah berkaitan dengan kecemasan atau kegugupan, gangguan kecemasan umum (GAD), dan membebaskan gejala-gejala yang berkaitan dengan penarikan obat narkotika.
Passionflower juga digunakan untuk kejang, histeria, asma, gejala menopause, perhatian defisit hiperaktif-(ADHD) kegugupan gangguan, dan rangsangan, jantung berdebar, denyut jantung tidak teratur, tekanan darah tinggi, fibromyalgia, dan pereda nyeri.
Beberapa orang menerapkan passionflower pada kulit untuk wasir, luka bakar, dan rasa sakit dan pembengkakan (inflamasi).
Dalam makanan dan minuman, ekstrak passionflower digunakan sebagai bumbu.
Pada tahun 1569, penjelajah Spanyol menemukan passionflower di Peru. Mereka percaya bunga-bunga melambangkan semangat Kristus dan menunjukkan persetujuannya untuk eksplorasi mereka. Passionflower ditemukan dalam produk kombinasi herbal yang digunakan sebagai obat penenang untuk mempromosikan ketenangan dan relaksasi. Herbal lain yang terkandung dalam produk ini meliputi chamomile Jerman, hop, kava, kopiah, dan valerian.
Passionflower sebelumnya disetujui sebagai bantuan over-the-counter obat penenang dan tidur di AS, tapi itu diambil dari pasar pada tahun 1978 karena keamanan dan efektivitas belum terbukti.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk passionflower adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...

    
* Kecemasan. Ada beberapa bukti bahwa passionflower dapat mengurangi gejala kecemasan, kadang-kadang seefektif beberapa obat resep.
    
* Menghilangkan gejala yang berkaitan dengan penarikan obat narkotika, bila digunakan dalam kombinasi dengan obat yang disebut clonidine. Kombinasi ini tampaknya efektif dalam mengurangi gejala seperti kecemasan, iritabilitas, gangguan tidur (insomnia), dan agitasi. Namun, passionflower ditambah clonidine tidak lebih baik dari clonidine sendiri untuk gejala fisik seperti tremor dan mual.
    
* Menghilangkan gejala gangguan kejiwaan yang dikenal sebagai "gangguan penyesuaian dengan suasana hati cemas" ketika digunakan dalam produk multi-bahan (Euphytose, EuP). Herbal lain dalam produk tersebut adalah crataegus, ballota, dan valerian, yang memiliki efek penenang ringan, dan cola dan Paullinia, yang memiliki efek stimulan. Tidak jelas, meskipun, yang bahan atau bahan dalam campuran bertanggung jawab untuk mengurangi kecemasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar