Rabu, 15 Februari 2012

mengkudu

Lembar fakta ini memberikan informasi dasar tentang noni-nama umum, menggunakan, potensi efek samping, dan sumber daya untuk informasi lebih lanjut. Noni adalah semak cemara atau pohon kecil yang tumbuh di seluruh daerah tropis di Samudera Pasifik, dari Asia Tenggara ke Australia dan terutama di Polinesia. Noni telah digunakan secara tradisional di Polynesia sebagai pewarna.
Umum Nama-noni, mengkudu, India murbei, babi apel, kayu kenari
Nama Latin-mengkudu
PuncakApa Noni Digunakan Untuk

    
* Noni memiliki sejarah digunakan sebagai persiapan topikal untuk nyeri sendi dan kondisi kulit.
    
* Hari ini, orang minum jus noni buah sebagai tonik kesehatan umum, serta untuk kanker dan kondisi kronis seperti penyakit jantung dan diabetes.
PuncakBagaimana Noni Digunakan

    
* Secara tradisional, daun dan buah noni telah digunakan untuk tujuan kesehatan.
    
* Hari ini, buah ini paling sering dikombinasikan dengan buah-buahan lainnya (seperti anggur) untuk membuat jus. Olahan dari buah dan daun juga tersedia dalam bentuk kapsul, tablet, dan teh.
PuncakApa Ilmu Says

    
* Dalam penelitian laboratorium, mengkudu menunjukkan antioksidan, kekebalan-merangsang, dan tumor-sifat melawan. Hasil ini menunjukkan bahwa noni dapat menjamin studi lebih lanjut untuk kondisi seperti kanker dan penyakit jantung. Namun, noni belum diteliti dengan baik pada orang untuk kondisi kesehatan apapun.
    
* NCCAM penelitian yang didanai mencakup studi tentang mengkudu untuk kanker untuk menentukan keamanan dan dampak potensial pada tumor dan gejala, serta studi laboratorium efek noni pada sel kanker prostat. National Cancer Institute mendanai penelitian awal tentang noni untuk pencegahan kanker payudara dan pengobatan.
PuncakEfek Samping dan Peringatan

    
* Noni adalah tinggi kalium. Orang yang pada kalium-restricted diet karena masalah ginjal sebaiknya menghindari penggunaan noni.
    
* Beberapa produsen jus mengkudu telah menerima peringatan dari Food and Drug Administration tentang membuat klaim kesehatan terbukti.
    
* Meskipun ada telah dilaporkan beberapa efek samping dari menggunakan mengkudu, keamanannya belum cukup diteliti.
    
* Ada laporan kerusakan hati dari menggunakan noni. Ini harus dihindari jika Anda memiliki penyakit hati karena mengandung senyawa yang dapat membuat penyakit anda lebih parah.
    
* Beritahu semua penyedia kesehatan Anda peduli tentang segala praktik komplementer dan alternatif yang Anda gunakan. Beri mereka gambaran lengkap dari apa yang Anda lakukan untuk mengelola kesehatan Anda. Ini akan membantu memastikan perawatan terkoordinasi dan aman. Untuk tips tentang berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang kelompok CAMA dari beragam sistem perawatan medis dan kesehatan, praktik, dan produk yang tidak saat ini dianggap sebagai bagian dari pengobatan konvensional. Pengobatan komplementer digunakan bersama dengan obat konvensional, dan pengobatan alternatif digunakan sebagai pengganti pengobatan konvensional., Lihat NCCAM Waktu Bicara untuk kampanye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar