Rabu, 15 Februari 2012

minyak peppermint

Lembar fakta ini memberikan informasi dasar tentang penggunaan minyak peppermint, potensi efek samping, dan sumber daya untuk informasi lebih lanjut. Para Herba tanaman atau bagian dari tanaman yang digunakan untuk, aroma rasa, atau sifat terapeutik potensial. Termasuk bunga, daun, kulit kayu, buah, biji, batang, dan akar. peppermint, silang antara dua jenis mint (air mint dan spearmint), tumbuh di seluruh Eropa dan Amerika Utara. Peppermint sering digunakan untuk makanan rasa, dan daun dapat digunakan segar atau kering dalam teh.
Nama umum-minyak peppermint
Nama-Mentha piperita Latin x
PuncakApa Minyak Peppermint Digunakan Untuk

    
* Minyak peppermint telah digunakan untuk berbagai kondisi kesehatan, termasuk mual, gangguan pencernaan, dan gejala dingin.
    
* Minyak peppermint juga digunakan untuk nyeri sakit kepala, otot dan saraf, dan perut dan kondisi usus seperti sindrom iritasi usus besar.
PuncakBagaimana Minyak Peppermint Digunakan
Minyak atsiri peppermint dapat diambil dalam dosis yang sangat kecil dalam kapsul atau bentuk cair. Minyak esensial juga dapat diencerkan dengan minyak lain dan diterapkan ke kulit.
PuncakApa Ilmu Says

    
* Hasil dari beberapa penelitian menunjukkan bahwa minyak peppermint dapat meningkatkan gejala sindrom iritasi usus besar.
    
* Beberapa penelitian telah menemukan bahwa minyak peppermint, dalam kombinasi dengan minyak jintan, dapat membantu meringankan gangguan pencernaan, tetapi ini adalah bukti awal.
    
* Meskipun ada beberapa hasil yang menjanjikan, tidak ada bukti jelas untuk mendukung penggunaan minyak peppermint untuk kondisi kesehatan lainnya.
PuncakEfek Samping dan Peringatan

    
* Minyak peppermint tampaknya aman untuk kebanyakan orang dewasa bila digunakan dalam dosis kecil. Kemungkinan efek samping termasuk reaksi alergi dan mulas.
    
* Kapsul yang mengandung minyak peppermint sering dilapisi untuk mengurangi kemungkinan sakit maag. Jika mereka diambil di waktu yang sama seperti obat-obatan seperti antasida, lapisan ini dapat memecah lebih cepat dan meningkatkan risiko sakit maag.
    
* Beritahu semua penyedia kesehatan Anda peduli tentang segala praktik komplementer dan alternatif yang Anda gunakan. Beri mereka gambaran lengkap dari apa yang Anda lakukan untuk mengelola kesehatan Anda. Ini akan membantu memastikan perawatan terkoordinasi dan aman. Untuk tips tentang berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang kelompok CAMA dari beragam sistem perawatan medis dan kesehatan, praktik, dan produk yang tidak saat ini dianggap sebagai bagian dari pengobatan konvensional. Pengobatan komplementer digunakan bersama dengan obat konvensional, dan pengobatan alternatif digunakan sebagai pengganti pengobatan konvensional., Lihat NCCAM Waktu Bicara untuk kampanye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar