Rabu, 15 Februari 2012

Garam fosfat

Garam fosfat mengacu pada kombinasi yang berbeda banyak fosfat kimia dengan garam dan mineral. Makanan tinggi fosfat termasuk produk susu, sereal gandum, kacang-kacangan, dan daging tertentu. Fosfat ditemukan dalam produk susu dan daging tampaknya akan lebih mudah diserap oleh tubuh dibanding fosfat ditemukan dalam biji-bijian sereal. Minuman cola mengandung banyak fosfat - begitu banyak, pada kenyataannya, bahwa mereka dapat menyebabkan fosfat terlalu banyak dalam darah.

Orang menggunakan garam fosfat untuk obat. Hati-hati untuk tidak membingungkan garam fosfat dengan zat-zat seperti organofosfat, atau dengan natrium fosfat dan fosfat kalium tribasic tribasic, yang sangat beracun.

Garam fosfat yang digunakan melalui mulut untuk mengobati kadar fosfat darah yang terlalu rendah dan tingkat kalsium darah yang terlalu tinggi, dan untuk mencegah batu ginjal. Mereka juga diambil untuk mengobati osteomalacia (sering disebut "rakhitis" pada anak), suatu kondisi yang disebabkan oleh ketidakseimbangan mineral dalam tubuh yang menyebabkan pelunakan tulang. Garam fosfat juga digunakan untuk meningkatkan kinerja olahraga, sebagai antasida untuk penyakit gastroesophageal reflux (GERD), dan sebagai pencahar untuk mengosongkan isi perut sebelum operasi.

Fosfat garam dan kalsium diterapkan untuk gigi sensitif untuk mengurangi rasa sakit.

Rektal, garam fosfat digunakan sebagai pencahar untuk membersihkan perut sebelum operasi atau tes usus.

Penyedia layanan kesehatan kadang-kadang memberikan fosfat kalium intravena (dengan IV) untuk mengobati fosfat rendah dan kadar kalsium tinggi dalam darah, dan untuk mencegah fosfat rendah pada pasien yang sedang tabung-makan.

Seberapa efektif itu?
Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar