Kamis, 16 Februari 2012

kulit kayu pinus

Pycnogenol adalah merek dagang terdaftar AS nama untuk suatu produk berasal dari kulit kayu pinus dari pohon Pinus dikenal sebagai pinaster. Bahan aktif dalam pycnogenol juga dapat diekstraksi dari sumber lain, termasuk kulit kacang tanah, biji anggur, dan kulit kayu witch hazel.
Pycnogenol digunakan untuk mengobati masalah sirkulasi, alergi, asma, dering di telinga, tekanan darah tinggi, nyeri otot, nyeri, osteoarthritis, diabetes, attention deficit-hyperactivity disorder (ADHD), penyakit sistem reproduksi wanita disebut endometriosis, menopause gejala, periode menstruasi yang menyakitkan, disfungsi ereksi (DE), dan penyakit mata yang disebut retinopati.
Hal ini juga digunakan untuk mencegah gangguan jantung dan pembuluh darah, termasuk stroke, penyakit jantung, dan varises.
Pycnogenol digunakan untuk memperlambat proses penuaan, menjaga kesehatan kulit, meningkatkan daya tahan atletik, dan meningkatkan kesuburan pria.
Beberapa orang menggunakan krim kulit yang mengandung pycnogenol sebagai "anti-penuaan" produk.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk Pycnogenol adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...

    
* Alergi. Beberapa penelitian pada penderita alergi untuk birch menunjukkan bahwa mengambil pycnogenol mulai sebelum musim dimulai alergi bisa mengurangi gejala alergi.
    
* Masalah Sirkulasi. Mengambil pycnogenol melalui mulut tampaknya secara signifikan mengurangi rasa sakit kaki dan berat, serta retensi cairan pada orang dengan masalah sirkulasi. Beberapa orang menggunakan kuda ekstrak biji kastanye untuk mengobati kondisi ini, tetapi pycnogenol sendiri tampaknya lebih efektif.
    
* Penyakit retina di mata. Mengambil pycnogenol setiap hari selama dua bulan tampaknya memperlambat atau mencegah semakin memburuknya penyakit retina akibat diabetes, aterosklerosis, atau penyakit lainnya. Hal ini juga tampaknya meningkatkan penglihatan.
    
* Peningkatan daya tahan pada atlet. Kaum muda (usia 20-35) tampaknya untuk dapat melakukan olahraga treadmill untuk waktu yang lama setelah mengambil pycnogenol setiap hari selama sekitar sebulan.
    
* Tekanan darah tinggi. Pycnogenol tampaknya menurunkan tekanan darah sistolik (angka pertama dalam pembacaan tekanan darah) tetapi tidak tekanan darah tidak signifikan lebih rendah diastolik (angka kedua).
    
* Asma pada anak.
    
* Varises vena.
Mungkin tidak efektif untuk ...

    
* Perhatian defisit hyperactivity disorder (ADHD).
Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...

    
* Gumpalan darah di vena (deep vein thrombosis, DVT). Ada beberapa bukti bahwa mengambil produk kombinasi spesifik (Flite Tab) mungkin membantu mencegah DVT selama penerbangan jarak jauh pesawat. Produk ini menggabungkan campuran 150 mg pycnogenol ditambah nattokinase. Dua kapsul diminum 2 jam sebelum penerbangan dan kemudian lagi 6 jam kemudian.
    
* Kolesterol tinggi. Pycnogenol tampaknya menurunkan "kolesterol jahat" (low-density lipoprotein (LDL) kolesterol).
    
* Nyeri panggul pada wanita. Ada bukti awal bahwa pycnogenol dapat membantu mengurangi nyeri panggul pada wanita dengan endometriosis atau kram menstruasi yang parah.
    
* Nyeri pada akhir kehamilan. Penelitian awal menunjukkan bahwa mengambil 30 mg setiap hari pycnogenol mengurangi nyeri punggung bawah, nyeri sendi panggul, nyeri panggul, dan nyeri akibat varises atau kram betis dalam tiga bulan terakhir kehamilan.
    
* Disfungsi ereksi (DE). Penelitian yang terbatas menunjukkan pycnogenol, digunakan sendiri atau dalam kombinasi dengan L-arginin, dapat meningkatkan fungsi seksual pada pria dengan DE. Tampaknya untuk memakan waktu hingga tiga bulan pengobatan untuk perbaikan yang signifikan.
    
* Aging.
    
* Penyakit jantung.
    
* Stroke pencegahan.
    
* Otot nyeri.
    
* Kaki kram.
    
Masalah Sirkulasi * pada diabetes.
    
* Osteoartritis.
    
* Menopause gejala.
    
* Dering di telinga (tinnitus).
    
* Kondisi lain.
Bukti lebih lanjut diperlukan untuk pycnogenol tarif untuk penggunaan ini.
Bagaimana cara kerjanya?Kembali ke atasPycnogenol mengandung zat yang dapat meningkatkan aliran darah. Mungkin juga merangsang sistem kekebalan tubuh dan memiliki efek antioksidan.
Apakah ada masalah keamanan?Kembali ke atasPycnogenol adalah mungkin AMAN ketika diambil dalam dosis 50 mg sampai 450 mg sehari selama 6 bulan. Pycnogenol bisa menyebabkan pusing, masalah usus, sakit kepala, dan bisul mulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar