Rabu, 15 Februari 2012

Niasin dan niacinamide adalah bentuk-bentuk Vitamin B3

Niasin dan niacinamide adalah bentuk-bentuk Vitamin B3. Vitamin B3 ditemukan dalam banyak makanan termasuk ragi, daging, ikan, susu, telur, sayuran hijau, kacang-kacangan, dan biji-bijian sereal. Niasin dan niacinamide juga ditemukan dalam banyak suplemen vitamin B kompleks dengan vitamin B lainnya.
Niasin digunakan untuk kolesterol tinggi. Hal ini juga digunakan bersama dengan perawatan lain untuk masalah sirkulasi, migrain sakit kepala, pusing, dan untuk mengurangi diare yang berhubungan dengan kolera. Niasin juga digunakan untuk mencegah layar narkoba urin positif pada orang yang mengonsumsi narkoba.
Niacinamide digunakan untuk mengobati diabetes dan kondisi kulit dua disebut pemfigoid bulosa dan annulare granuloma.
Niacin atau niacinamide digunakan untuk mencegah kekurangan vitamin B3 dan kondisi seperti pellagra. Masing-masing bentuk vitamin B3 digunakan untuk skizofrenia, halusinasi karena obat, penyakit Alzheimer dan terkait usia hilangnya kemampuan berpikir, sindrom otak kronis, depresi, mabuk, ketergantungan alkohol, dan pengumpulan cairan (edema).
Beberapa orang menggunakan niacin atau niacinamide untuk jerawat, kusta, attention deficit-hyperactivity disorder (ADHD), kehilangan memori, arthritis, mencegah sakit kepala pra-menstruasi, memperbaiki pencernaan, melindungi terhadap racun dan polutan, mengurangi efek penuaan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan sirkulasi , mempromosikan relaksasi, meningkatkan orgasme, dan mencegah katarak.
Niacinamide diterapkan pada kulit untuk mengobati kondisi kulit yang disebut jerawat inflamasi.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk niacin DAN Niacinamide (Vitamin B3) adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...

    
* Kolesterol tinggi. Hanya niasin tampaknya menurunkan kolesterol, bukan niacinamide. Beberapa produk niacin adalah produk resep disetujui FDA untuk mengobati kolesterol tinggi. Produk-produk niacin resep biasanya datang dalam kekuatan tinggi dari 500 mg atau lebih tinggi. Bentuk suplemen makanan niasin biasanya datang dalam kekuatan dari 250 mg atau kurang. Karena dosis yang sangat tinggi dari niacin yang diperlukan untuk kolesterol tinggi, niacin suplemen makanan biasanya tidak tepat.
    
* Pengobatan dan pencegahan kekurangan niacin, dan kondisi tertentu yang terkait dengan kekurangan niacin seperti pellagra. Kedua niacin niacinamide dan disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) untuk penggunaan ini. Niacinamide terkadang lebih disukai karena tidak menyebabkan "pembilasan," (kemerahan, gatal dan kesemutan), efek samping pengobatan niacin.
Mungkin efektif untuk ...

    
* Osteoartritis. Mengambil niacinamide tampaknya meningkatkan fleksibilitas sendi dan mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Beberapa orang yang mengambil niacinamide mungkin bisa mengurangi obat penghilang rasa sakit standar.
    
* Penyakit Alzheimer. Orang yang mengkonsumsi jumlah yang lebih tinggi dari niacin dari sumber makanan dan multivitamin tampaknya memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit Alzheimer daripada orang yang mengonsumsi niacin kurang. Tapi tidak ada bukti bahwa mengkonsumsi suplemen yang berdiri sendiri niacin membantu mencegah penyakit Alzheimer.
    
* Pengerasan arteri (aterosklerosis).
    
* Mengurangi risiko serangan jantung kedua pada pria dengan gangguan jantung atau peredaran darah.
    
* Diare karena infeksi disebut kolera.
    
* Diabetes, tipe 1 dan 2.
    
* Pencegahan dan pengobatan katarak, kondisi mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar