Rabu, 15 Februari 2012

Milk thistle paling sering digunakan untuk gangguan hati

Milk thistle adalah tanaman. Bagian-bagian di atas tanah dan biji digunakan untuk membuat obat. Benih-benih tersebut lebih umum digunakan.
Milk thistle paling sering digunakan untuk gangguan hati, termasuk kerusakan hati yang disebabkan oleh bahan kimia, keracunan jamur Amanita phalloides, penyakit kuning, penyakit hati kronis inflamasi, sirosis hati, dan hepatitis kronis. Namun demikian, peneliti belum menyimpulkan dengan pasti bahwa milk thistle efektif untuk salah satu kegunaan.
Milk thistle juga digunakan untuk kehilangan nafsu makan, sakit maag (dispepsia), dan keluhan kandung empedu.
Beberapa orang menggunakan milk thistle untuk diabetes, mabuk, penyakit limpa, kanker prostat, malaria, depresi, keluhan rahim, meningkatkan aliran ASI, dan mulai menstruasi.
Dalam makanan, daun milk thistle dan bunga yang dimakan sebagai sayuran untuk salad dan pengganti bayam. Benih-benih tersebut dipanggang untuk digunakan sebagai pengganti kopi.
Milk thistle mendapatkan namanya dari getah susu yang keluar dari daun ketika mereka rusak. Daun juga memiliki tanda putih unik yang, menurut legenda, adalah susu Perawan Maria. Jangan bingung dengan milk thistle diberkati thistle (Cnicus Benedictus).
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk milk thistle adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...

    
* Sakit maag (dispepsia), ketika kombinasi dari milk thistle dan beberapa herbal lain yang digunakan. Produk kombinasi (Iberogast, Kontrak Berjangka Medis, Inc) berisi milk thistle ditambah daun peppermint, chamomile Jerman, jintan, licorice, mustard tanaman badut, celandine, angelica, dan lemon balm. Ketika digunakan setiap hari selama 4 minggu, kombinasi ini tampaknya mengurangi keparahan refluks asam, nyeri perut, kram, mual, dan muntah.
    
* Diabetes. Senyawa dalam milk thistle yang disebut silimarin muncul untuk menurunkan gula darah pada orang dengan diabetes tipe 2.
Sebagian besar dari studi efektivitas milk thistle telah menggunakan ekstrak tertentu standar untuk 70% sampai 80% silymarin. Di AS, formulasi ini ditemukan dalam nama merek produk Thisilyn (Jalan Alam).
Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...

    
* Penyakit hati yang disebabkan oleh penggunaan alkohol yang berlebihan. Ada bukti yang bertentangan tentang efektivitas milk thistle untuk mengobati terkait alkohol penyakit hati.
    
* Keracunan jamur Amanita. Memberikan silibinin, bahan kimia yang ditemukan dalam milk thistle, intravena (IV oleh) dapat mengurangi kerusakan hati akibat jamur Amanita phalloides (topi kematian) keracunan. Namun, sulit untuk mendapatkan silibinin di AS
    
* Hepatitis B atau hepatitis C. thistle Susu dan beberapa bahan kimia di dalamnya tampaknya tidak meningkatkan kelangsungan hidup atau mengurangi tes fungsi hati pada orang dengan hepatitis B atau C.
    
* Penyakit hati yang disebabkan oleh bahan kimia. Beberapa penelitian menunjukkan milk thistle mungkin membatasi kerusakan hati setelah terpapar racun industri seperti toluena dan xilena.
    
* Limpa gangguan.
    
* Masalah Kandung empedu.
    
* Pembengkakan paru-paru (pleuritis).
    
* Malaria.
    
* Menstruasi masalah.
    
* Kondisi lain.
Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai efektivitas milk thistle untuk menggunakan ini.
Bagaimana cara kerjanya?Kembali ke atasSusu benih thistle dapat melindungi sel hati dari bahan kimia beracun dan obat-obatan. Hal ini juga tampaknya memiliki antioksidan dan anti-inflamasi. Milk thistle ekstrak tumbuhan mungkin meningkatkan efek estrogen.
Apakah ada masalah keamanan?Kembali ke atasMilk thistle adalah KEMUNGKINAN AMAN untuk kebanyakan orang dewasa. Milk thistle terkadang menyebabkan efek laksatif. Efek samping lain yang kurang umum adalah mual, diare, gangguan pencernaan, gas usus, kembung, penuh atau rasa sakit, dan kehilangan nafsu makan.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Tidak cukup diketahui tentang penggunaan milk thistle selama kehamilan dan menyusui. Tetap di sisi aman dan menghindari penggunaan.
Alergi terhadap tanaman ragweed dan terkait: Milk thistle dapat menyebabkan reaksi alergi pada orang yang sensitif terhadap keluarga tanaman Asteraceae / Compositae. Anggota keluarga ini termasuk ragweed, krisan, kenikir, aster, dan banyak lainnya. Jika Anda memiliki alergi, pastikan untuk memeriksa dengan dokter Anda sebelum mengambil milk thistle.
Hormon-sensitif kondisi seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker ovarium, endometriosis, atau uterine fibroid: Ekstrak dari TANAMAN milk thistle mungkin bertindak seperti estrogen. Jika Anda memiliki kondisi yang mungkin diperburuk oleh paparan estrogen, tidak menggunakan ekstrak. Sebaliknya, ekstrak milk thistle SEED lebih umum digunakan tampaknya tidak bertindak seperti estrogen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar