Rabu, 15 Februari 2012

sejarah penemuan dan penggunaan PC-SPES

# Apa sejarah penemuan dan penggunaan PC-SPES sebagai pengobatan komplementer dan alternatif untuk kanker?
Sebagian besar tumbuhan di PC-SPES telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina (TCM) untuk banyak masalah kesehatan, termasuk masalah prostat, selama ratusan tahun. Seorang ahli kimia di New York dan seorang herbalis dokter / di Cina bekerja sama untuk menciptakan campuran. Pada tahun 1997, perusahaan dibentuk untuk membuat PC-SPES dan menjualnya di Amerika Serikat tanpa resep. Minat PC-SPES tumbuh, dan peneliti mulai melihat itu. Tes menemukan bahwa beberapa batch PC-SPES berisi satu atau lebih obat berikut, yang tidak ditemukan di alam:

    
* DES, sejenis estrogen yang dibuat di laboratorium.
    
* Warfarin (coumadin), pengencer darah.
    
* Indometasin, obat yang digunakan untuk mengurangi peradangan.
Karena obat ini hanya digunakan dengan resep dan dapat berbahaya bagi beberapa orang, PC-SPES diambil dari pasar pada tahun 2002. Perusahaan yang membuat PC-SPES telah ditutup.# Apakah teori di balik klaim bahwa PC-SPES berguna dalam mengobati kanker?
Dalam tes laboratorium, masing-masing ramuan yang digunakan dalam PC-SPES telah dilaporkan untuk membantu menjaga sel-sel kanker tumbuh atau untuk membantu mencegah kerusakan sel yang dapat menyebabkan kanker dan penyakit lainnya.
PC-SPES dilaporkan untuk memperlambat pertumbuhan kanker prostat tetapi tidak menyembuhkan. Tidak diketahui bagaimana PC-SPES bekerja dalam tubuh. Beberapa herbal dalam campuran mengandung phytoestrogen, yang mirip estrogen zat yang ditemukan pada tumbuhan. Estrogen bisa menyebabkan testis untuk berhenti membuat testosteron, yang membuat beberapa kanker prostat tumbuh. Respon pasien terhadap PC-SPES sama dengan tanggapan terhadap terapi estrogen menggunakan DES. DES ditemukan di beberapa batch PC-SPES, bagaimanapun, tidak mungkin cukup untuk menyebabkan semua mirip estrogen efek yang terlihat pada pengguna campuran. Ada beberapa bukti bahwa campuran bekerja dengan cara yang berbeda dari DES tidak, dan bahwa PC-SPES saja (tanpa DES di dalamnya) dapat melawan kanker prostat.
PC-SPES juga menunjukkan efek antikanker pada kanker prostat yang tidak tergantung pada testosteron dan pada jenis kanker lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa PC-SPES mungkin memiliki kualitas antikanker selain estrogen yang seperti efek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar