Kamis, 07 Februari 2013

Mengatasi Sakit Ginjal Bocor


Obat Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor seringkali dijumpai pada balita yang menderita kelainan fungsi ginjal. Ginjal bocor bisa disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh via air kemih. Merupakan suatu anugerah luar biasa  dari Yang Maha Esa bagi Indonesia ini karena diberi tanah yang dapat ditanami pohon manggis yang ternyata mempunyai kegunaan super bagi menyehatkan kesehatan serta mengobati berbagai jenis penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di perusahaan pelayaran swasta nasional  yaitu di PT. O. GLOBAL SHIPPING yang beralamat di Tanjung Priok, Jakarta, Agus Herianto umur tiga puluh sembilan th, sering kali mengucapkan ucapan syukur pada Tuhan YME. "Puji Syukur Allah yang memberikan jalan untuk saya dan istri untuk mendapatkan cara pengobatan dengan cara alami bagi anak kami Varell Aditya yang berusia 2.5 th, yang mengidap sakit ginjal bocor & flek paru-paru," tegas Pak Agus panggilan kesehariannya, pada saat mengunjungi Kantor Pusat Xamthone kawasan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Kira-kira April 2011 anak beliau Varell setelah diperiksa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta, menegaskan ternyata Aditya mengidap sakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu membesar, akan tetapi setelah sepuluh hari opname, perutnya semakinbesar dan keras.
Hingga akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit lain di kawasan Salemba. "Saya sudah pasrah  Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau untuk mencari dokter ahli di rumah sakit ternama milik  pemerintah, tapi saya menolak. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya beserta istri terus bersedih," kisah  Bapak  dari 6 anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kesehatan putranya semakin memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain guna menyehatkan penyakit anaknya. Usahanya tidak selesai sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak pekerjaan, saya mencoba cari di internet tentang  cara pengobatan penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Alami Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak salah juga  mencoba produk ini! Kemudian saya membeli sebanyak 2 botol di Kantor yang beralamatkan di Jakarta Utara" tegas Agus lagi.
Selama 12 hari Varell minum Obat Herbal Xamthone Plus Jus Manggis, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  nampak. "perutnya yang bengkak sekarang sudah semakin mengecil, BAB sudah  lancar, nafsu makan meningkat, pada saat tidur malam  tidak terlalu berkeringat lagi & tidurnya pun nyenyak. Kami sangat senang dengan keadaan anak kami Varell, ia terlihat bugar, cerdas, bahagia & sedikit aktif," lanjut  Bpk.Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar