Kamis, 07 Februari 2013

Obat Tradisional Sakit Hepatitis B Alami


Xamthone Nature Adalah Obat Tradisional Sakit Hepatitis B Alami

Definisi dari Penyakit Hepatitis B
Hepatitis merupakan peradangan  yang terjadi pada  bagian hati karna toxin. Hepatitis pada umunya muncul karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misal infeksi sitomegalovirus. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol  dan obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan semakin kronis dan sangat berbahaya bahkan sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Sakit Hepatitis B adalah solusi dari seluruh kendala ini, melalui aromanya yang segar dan memberikan pengobatan bagi penderita tanpa ada efek samping  yang ditimbulkan  dari  Obat Alami Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Alami Penyakit Sakit Hepatitis B Alami
Xamthone terbuat dari seratus persen bahan-bahan tradisional dengan komposisi kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, dan madu sebagai pengawet alami. Penelitian para pakar sudah membuktikan bahwa dalam kulit buah manggis mengandung suatu senyawa yang dikenal dengan xanthones yang mempunyai antioksidan yang memiliki fungsi untuk membasmi anti-virus, dll. 

Macam-macam Penyakit Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menular melalui vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi karena kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang kadang terjadi penyakit yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B ditularkan melalui darah. Penyebarannya biasanya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Mengakibatkan sedikitnya delapan puluh persen kasus hepatitis ini karena donor darah. penyakit hepatitis C ini paling sering ditularkan lewat pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Jarang terjadinya penularan lewat hubungan seksual. 

Testimoni Kesembuhan Obat Tradisional Sakit Hepatitis Alami
Nama : Anggun Gunawan
Asal : Bandung
Usia: 56 tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Keluhan: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis hampir 2 tahun lalu, berbagai jenis obat telah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya mencoba produk ini Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B  salah satu juice kesehatan. Saya minum Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Xamthone Plus sebanyak enam botol selama satu bulan setiap pagi har serta malam sebelum makan, sebanyak 30 mili. Sanagt mengagumkan selama kurang lebih 2 pekan keadaan saya mulai semakin membaik. Sakit Hepatitis B saya perlahan-lahan mulai kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap minum dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan 30 mili per-hari diminum jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar