Kamis, 07 Februari 2013

Penurun Kadar Kolestrol


Obat Herbal Xamthone Penurun Kadar Kolestrol

Apakah anda tahu pengertian Kolesterol. Kolesterol yakni satuan lemak yang berada dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berguna untuk sumber energi, membentuk dinding  sel dalam tubuh kita, serta untuk dasar pembentukan hormon steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak teratur. Kebanyakan seseorang tingkatan kadar kolesterol  yang normal diantara seratus enam puluh - 200mg, serta akan masuk ke dalam situasi yang berbahaya apabila kadar kolesterol diatas 240mg, yang bisa mengakibatkan timbul penyakit stroke,dll.
Gejala khusus pada seseorang yang memiliki tingkatan di atas normal, sebagai berikut:
pegal di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,suka mengantuk.
Bilamana gejala yang tertera diatas mulai dirasakan, segera lakukan pengecekan namun bila hasil pemeriksaan  menunjukkan kadar kolesterol kita melebihi normal, maka mesti secepatnya dilakukan tindak pengobatan. Obat Tradisional Jus Kulit Manggis Penurun Kadar Kolestrol adalah salah satu Obat Herbal Alami yang sangat bagus dalam menurunkan tingkat kolesterol tinggi.
Khasiat Juice of Mangosteen Untuk Obat Penurun Kolesterol
Obat Herbal penurun kolesterol tinggi yakni terobosan terbaik bagi Anda yang memiliki kendala dengan kolesterol. Xamthone yang terbuat menggunakan bahan utama alami pilihan dari alam, sehingga Juice of Mangosteen sangat ampuh dan dijamin jika diminum. Pada Xamthone terdapat senyawa super antioksidan  yang dikenal dengan sebutan xanthones. Salah satu sifat zat xanthone ialah untuk menurunkan kadar kolesterolnya di dalam tubuh. Serta untuk menormalkan fungis dari organ penting dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari bertugas sebagai distributor kebutuhan alat rumah tangga.Aktivitas berat dan padat ia lakukan setiap harinya. Sering merasakan kalau disekeliling leher terasa letih. Selain itu juga, sekitar panggul  itu terasa letih sekali. Akhirnya Beliau periksa ke dokter, diceritakan kadar kolesterolnya sudah melampaui batas normal. Beliau dianjurkan untuk banyak istirahat. Memang bilama tingkat kolesterol melampaui batas normal dan berjalan pada jangka waktu cukup panjang bisa menyebabkan terbentuknya endapan plaque didalam dinding pembuluh darah. Ia konsumsi Xamthone Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak tiga puluh mili setiap pagi & malam sesudah makan. Beliau minum selama 1 bulan, hasil akhirnya amat mengagetkan, penyakit kolesterol sudah sembuh & sekarang beliau tidak perlu datang ke dokter lagi. Xamthone Plus Obat Tradisional Kolesterol Tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentu saja harus dijaga juga pola makan  dan melakukan olahraga secukupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar